Sweet girl

Sweet girl

Sabtu, 07 Mei 2011






TENTANG SAYA niiiihhhhh...hihihih
Terlahir dan besar di sebuah kota kecil yang bernama Brebes Jawa Tengah,Saya hanyalah gadis remaja biasa, suka berorganisasi, karena berorganisasi membuat saya lebih dewasa, berpengalaman,dan mengenal arti kebersamaan bersama orang-orang yang dikenal:)
saya menyukai kucing, menurut saya kucing adalah hewan yang sangat menyenagkan..padahal sewaktu kecil saya sangat dan sangat benci terhadap kucing..tapi setelah saya menginjak remaja tepatnya kelas XI SMA saya malah menyukai kucing..hahahah ajiibb bner deh...
suka warna pink, suka boneka sapi, suka mengoleksi jam tangan..hahahah
saya akan berjuang dalam hidup ini,karena hidup itu indah..saya ingin membahagiakan kedua orang tua saya...saya sangat ingin melanjutkan ke perguruan tinggi negeri yaitu UI . .itu adalah impian saya dari kecil...dan saya akan terus berjuang untuk mimpi saya itu...saya yakin karena Allah ta'ala selalu bersamaku...

Sahabat...salam kenalll yaaa... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar